>

BERBURU TIKET WANNA ONE 1st FAN MEETING in SINGAPORE

Produce 101 Season 2




               Produce 101 Season 2 seperti menghipnotis jiwa raga saya. Yap, semenjak bulan April 2017, saya memang mengikuti survival show produce 101 season 2. Saya sudah mengenal produce 101 sejak season 1 (girls version) tapi saat itu saya belum tertarik untuk menonton season tersebut, saya mengetahui produce 101 season 1 itupun setelah sudah terbentuk dengan nama IOI.

                Produce 101 sendiri merupakan survival show yang ditayangkan oleh Mnet dimana 101 trainee akan bersaing untuk memperebutkan posisi 11 besar yang kemudian 11 orang trainee tersebut akan di debutkan  menjadi satu grup dan akan melakukan aktivitas selama jangka waktu tertentu.


                Produce 101 Season 2 sendiri mulai tayang sejak bulan April 2017 dengan jumlah 101 trainee dari 54 agency. Saya mengikuti Produce 101 sejak episode awal. Siapa bias pertama saya?? Jung Sewoon dari Starship Ent. Saya mengenal sewoon sebenarnya sudah sejak sewoon mengikuti KpopStar. Namun hal tersebut tidak bertahan lama, karena wajah wajah trainee baru mulai menarik mata dan hati saya. Haruskah saya mengurutkan perubahan list bias saya selama Produce 101?! I think i need to!

  • Jung Sewoon
  • Kwon Hyun Bin
  • Kim Jong Hyun
  • Hwang Minhyun
  • Kang Daniel
  • Park Woojin
  • Noh Taehyun
  • Im Youngmin
  • Kim Samuel
  • Yoo Seonho
  • Kim Jaehwan
  • Ha Sungwoon
  • AND I CANT CHOOSE ANYONE AND ANYMORE.. EVERYONE IS MY BIAS NOW!!

Setiap minggunya saya mengikuti setiap episode tanpa pernah terlewat satupun (saya menonton tanpa subtitle, beruntungnya saya mengerti bahasa korea walaupun masih dalam level menengah). My favorite episode? ALL OF THEM! Sejujurnya saya tidak menyukai segala jenis survival show! Saya yang “berhati lembek” pasti akan terbawa perasaan saat ada yang tereliminasi atau ikut menangis saat ada trainee yang menangis. Dan itulah yang terjadi setiap elimination episode ditayangkan! Episode paling sedih yang saya tonton adalah saat penentuan 35 besar, 20 besar, dan episode terakhir!

                How was my feeling when watching final episode??! I can’t describe it! I lost my mind! Episode terakhir sukses membuat saya banjir airmata, terutama saat bias saya waktu itu, Ha Sungwoon di umumkan menjadi member terakhir yang akan debut bersama Wanna One. Saat saya bahagia dengan hasil tersebut, saya juga merasa sedih karena samuel dan youngmin harus tersisih dan kembali menjadi trainee di agency masing-masing.


AFTER PRODUCE 101 ENDED




                Jadi apa yang terjadi setelah Produce 101 berakhir? 11 member yang terpilih untuk debut dengan nama Wanna One pun mulai mempersiapkan diri untuk debut pada bulan agustus, Wanna One berada di bawah agency YMC ent dan dikontrak hingga bulan December 2018. Ya, mereka akan disband pada bulan December 2018. Wanna One hanya merupakan “project” dengan jangka waktu tertentu, setelah kontrak mereka berakhir, mereka akan kembali ke agency masing-masing (just like Produce 101 season 1).

                Album debut Wanna One yaitu To Be One sudah rilis pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu, dan mereka juga sudah melakukan debut show-con di Gocheok Skydome di Seoul pada tanggal 7 Agustus 2017. Dengan title song yaitu Energetic, Wanna One sukses menjadi rookie monster dengan memenangkan piala hampir di semua music show! Kepopuleran Wanna One juga terbukti dengan banyaknya CF yang mereka bintangi seperti innisfree, yo hi, hite beer, Ivy club, K Swiss, etc.

MY WANNA ONE STORY

Album : Ya, sebagai Wanna One Stan sudah pasti saya membeli satu set album Wanna One! Satu set album Wanna One terdiri dari 2 type, yaitu Sky dan Pink. Isi dalam album terdiri dari : Photobook, Cover Card Group, Cover Card Individual (Random dari 11), Sleeves (Random dari 11), Group Photo Card, Member Photocard ( Random dari 11), Lyric book, Flip book, CD dan Golden tiket.  Untuk Pink, saya mendapat Park Woojin set sedangkan untuk Sky saya mendapat Yoon Jisung set.

Ps : saya juga membeli satu buah signed album melalui mwave! Kemungkinan akan dikirim sekitar 2 bulan lagi.

Stuff : Ini yang paling sulit saya cari! Alasan utamanya adalah karena ongkos kirim yang mahal! Tapi baru-baru ini saya berhasil mendapatkan satu pack Yo-Hi biscuit dengan cover package Yoon Jisung dan Transparent Fan Wanna One. Saat ini saya masih mencari Yo-hI biscuit all member dan juga barang-barang dari show-con.

WANNA ONE FAN MEETING IN SINGAPORE


wanna one fan meeting Singapore (cr.IME SG)


                Setelah Produce 101 berakhir saya memang sudah niat dan mulai menabung untuk menonton Wanna One. Saya berpikir untuk menonton Wanna One di manapun mereka berada (Bangkok, Singapore, malaysia,philiphine, bahkan hingga hongkong). Bulan Agustus akhir saya mendapat informasi bahwa Wanna One akan mengadakan fan meeting di Singapore pada bulan september tanggal 22. Saya pun langsung mencari informasi dan akhirnya menemukan akun sosial media promotor yang akan membawa Wanna One ke Singapore. Detik itu juga saya pun langsung memantapkan niat saya untuk menonton Wanna One di Singapore.

                Setelah pricelist dan seating plan dirilis oleh promotor, sejujurnya saya agak kaget dengan pricelist yang sangat mahal dan dengan benefit serta venue yang menurut saya sangat tidak enak, tapi apa boleh buat, demi bertemu dengan Wanna One saya pun tetap berniat untuk datang. Penjualan tiket secara online dibuka pada tanggal 2 September 2017, Jam 12 siang waktu Singapore. Saya sejak jam 10 pagi sudah standby di depan laptop. Pukul 11.00  saya pun mengakses website, saya sempat putus asa saat website ticketing down dan tidak dapat loading! Namun setelah sekitar 3 menit mengakses website akhirnya saya bisa mengakses website tersebut untuk membeli tiket yang saya inginkan. AND I GOT MY TICKET!!!! (sujud syukur). Saya membeli tiket CAT2, saya mendapatkan tempat di T9! Saya memilih pilihan e-ticket, sehingga saya tidak perlu menukar lagi tiket saat di venue, setelah mendapatkan eticket di email saya, saya butuh sekitar 15 menit untuk menenangkan diri saya yang terlalu histeris dan excited!

pricelist and seatplan (cr.IME SG)

                Setelah mendapatkan tiket Wanna One. Hal pertama yang saya lakukan adalah membeli tiket pesawat ke Singapore. Saya mulai hunting dan memilih untuk terbang pada hari jumat pagi (22 Sep) dan pulang pada keesokan harinya (Demi mengirit uang akomodasi). Dan sampai saat ini saya belum memutuskan untuk menginap dimana selama di Singapore. Sejujurnya modal yang saya gunakan untuk menonton Wanna One di Singapore hampir sama dengan modal yang saya keluarkan saat BTS The Wings Tour in Jakarta bulan April lalu. Hanya saja ini seperti sekali mengayuh dua tiga pulau terlampau, karena selain dapat menonton konser, setidaknya saya bisa short getaway di Singapore. Jadi apa yang akan terjadi dan bagaimana keseruan saat FM Wanna One di Singapore??? Please look forward to my update!


**UPDATE >> PART 2**

Comments