>

Pengalaman PO album BTS "LOVE YOURSELF : HER" di KTOWN4U

BTS IS BACK!

ARMY...... Finally our waiting is over for BTS comeback!

YAP! BTS akan comeback dengan era terbaru mereka yaitu LOVE YOURSELF. Excited?? Saya yang menjadi ARMY garis keras semenjak menonton konser mereka April lalu tentu saja sangat excited menantikan comeback BTS kali ini.

                Sejujurnya saat Bighit merilis poster concept photo love yourself yang dimulai dengan poster concept photo Jungkook, saya panik luar biasa dan jantung mulai berdetak tak terkendali. Bighit yang biasanya merilis teaser pada pukul 12AM KST, justru memposting poster concept photo BTS pada sore hari, dan kemudian berlanjut dengan poster member lainnya yang berselang satu jam. Jadi bagaimana jantung saya tidak hampir berhenti jika dalam satu hari Bighit merilis 7 photo teaser!


Jungkook Poster
BTS Poster

                Apa yang terjadi setelahnya? Bighit memang troll levelnya luar biasa! Thumbs up! Bighit kembali merilis 4 photo teaser terbaru. Bersamaan dengan keluarnya poster concept photo BTS maka teori mengenai comeback BTS pun mulai ramai dibicarakan dimana-mana. Bagaimana tidak, setiap
poster concept photo (individual) memiliki caption yang berbeda pada setiap posternya. Dannnnnnnn... yang membuat saya hampir hilang akal adalah saat Bighit merilis “the note” yang ternyata merupakan lanjutan dari era HYYH. The note mengambil sudut pandang penulis yaitu Jin yang menceritakan apa yang terjadi setelah mereka kembali dari laut/pantai ( Silahkan untuk menonton Young Forever : Epilogue MV). 

The note

Untuk “The Note” Bighit merilis pada 13 Agustus 2017 pukul 12AM KST (Bighit sukses membuat saya susah tidur). Kemudian “
stress saya pun berlanjut dengan dirilisnya highlight reel, BTS detail album, BTS album concept photo, dan tracklist. (highlight reel , detail album, concept photo, dll please follow Bighit twitter @/BigHitEnt and youtube account : ibighit)

                BTS sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 18 September 2017, dan MV nya akan dirilis pada pukul 6.00PM KST.

PRE ORDER ALBUM BTS “HER”

HER

Pada tanggal 24 Agustus 2017, BTS merilis detail album BTS
HER akan memiliki 4 version yang terdiri dari versi L, O, V, dan E. Dengan harga sekitar 220 – 230 ribu untuk per version dan sekitar 890 – 900++ untuk harga per version (mengacu pada harga beberapa online shop dan ecommerce). Pre Order akan dimulai keesokan harinya yaitu pada tanggal 25 Agustus 2017.

                Meskipun saya termasuk fans berat BTS, saya tidak langsung melakukan pre order album BTS (saya merasa sedikit guilty karena BTS merupakan ultimate bias) karena saat itu saya yang merupakan multifandom stan sedang menunggu detail untuk fan meeting Wanna One Singapura yang ingin saya datangi. Akhirnya setelah selesai dengan urusan fan meeting Wanna One, saya pun memutuskan untuk melakukan PO album BTS.

                Awalnya saya berencana hanya akan membeli satu versi saja karena budget saya menipis setelah membeli tiket fan meeting wanna one, namun setelah Bighit mengeluarkan concept photo teaser album BTS, saya jadi ingin memiliki semua album BTS yang terbaru. Setelah menghitung budget yang tersisa, saya pun memutuskan untuk membeli satu set!

                Lalu dimana akhirnya saya melakukan PO untuk album BTS? Saya melakukan PO album terbaru BTS melalui KTOWN4U. Ktown4u merupakan ecommerce yang berpusat langsung di korea dan ktown4u pun sudah sangat dikenal dikalangan kpopers. Harga album BTS di ktown4u adalah $51.53 per set (album + poster) dan untuk per version nya dijual $13.04. Saya membeli satu set album beserta unfolded poster, untuk pembelian dengan pilihan unfolded poster akan dikenakan biaya tambahan untuk tube yaitu $1.78, sehingga total belanja saya menjadi $53.31.


                untuk pilihan pengiriman saya memilih pilihan EMS (3-7hari) dari 3 pilihan yang ada, yaitu EMS plus/UPS, EMS dan air parcel. Untuk pengiriman dengan UPS adalah yang paling mahal sekitar kurang lebih $32 sedangkan untuk pilihan air parcel sekitar $25. Biaya yang saya keluarkan untuk pilihan pengiriman EMS yaitu $28.43, sehingga total check out yang harus saya bayar adalah $81.74 atau sekitar Rp.1.100.000 untuk 4 buah album dengan unfolded poster. Jika melakukan pengiriman dengan pilihan air parcel maka proses pengiriman sekitar 15-20 hari dari tanggal rilis.


                Bagi kalian yang mau berhemat, kalian bisa membeli melalui online shop atau yes24, namun untuk pembelian album BTS kali ini saya melakukan pembayaran melalui credit card, sehingga pilihan utama selain ecommerce asing adalah yes24. Harga di yes24 jauh lebih murah yaitu sekitar 900.000 per set dengan unfolded poster dan free ongkir hingga ke alamat rumah kalian. Lalu kenapa saya tidak membeli melalui yes24? Alasan utamanya adalah pembelian melalui yes24, pengirimannya sedikit lebih lama yaitu sekitar 2 minggu dari tanggal rilis (pengalaman saat PO album wanna one dan BTS summer package). Saya yang notabene sudah sangat menantikan comeback BTS kali ini sudah pasti tidak akan sabar menunggu album BTS saya datang, namun bagi kalian yang sabar dan tidak terburu-buru saya sarankan untuk membeli melalui yes24 terutama bagi yang ingin melakukan pembelian melalui credit card. Jika melakukan pembelian dengan metode transfer, saya lebih prefer untuk membeli melalui online shop yang pengirimannya termasuk cepat.

             *Update* 

Pada tanggal 19 September 2017 saya mendapatkan email dari ktown4u yang memberi informasi bahwa album yang saya pesan sudah dikirimkan. Pengiriman dilakukan pada hari yang sama dengan hari rilis album. 

email konfirmasi pengiriman yang disertai dengan tracking number

***UPDATE***

Akhirnya setelah menunggu 8 hari paket saya pun sampai dengan selamat dirumah. Untuk pengantaran paket saya membayar sebesar Rp.20,000 kepada bapak pos yang mengantar paket saya, pembayaran disertai dengan kwitansi resmi, dan memang harus dibayarkan.


paket dibungkus rapih

Paket dikemas dengan rapih, dan untuk poster dikemas dalam tube. Untuk poster yang dikemas dalam tube dikenakan biaya tambahan.

L . O . V . E


Album



Photocard


NOTICE FOR NEXT BTS COMEBACK (LY : TEAR)



Mungkin bagi sebagian yang sudah follow twitter saya, sudah tau kalo saya termasuk ARMY garis keras. Dan karena banyak sekali yang bertanya apakah bisa dibantu, minta tolong, atau ingin order bareng. Maka untuk comeback BTS kali ini, saya akan bantu untuk teman-teman yang ingin order melalui ktown4u. Saya bantu karena pasti saya juga akan pesan untuk album BTS ini melalui ecommerce tersebut

Kenapa saya hanya membuka untuk ktown4u?
  1. Karena ktown4u lah yang paling cepat mengirimkan albumnya setelah tanggal rilis. (saya termasuk tipe orang tidak sabaran jika berhubungan dengan album BTS)
  2. Karena saya ikut membeli untuk diri saya sendiri, jadi nanti kita bisa sharing EMS.
  3. Kalian bisa cicil ke saya (perhitungannya bisa menghubungi saya melalui DM twitter @nth_an, nanti melalui twitter, saya akan kasih kontak LINE saya)

Untuk segala bentuk pertanyaan dan mau diskusi dengan saya, kalian bisa minta LINE saya melalui DM twitter (saya lebih aktif di twitter). Untuk email, mohon maaf kalau saya balasnya agak lama, karena saya tidak setiap hari membuka email.

BIGHIT sudah memberikan tanggal Comeback yaitu tanggal 18 Mei 2018, dan Preorder mulai 18 April 2018. Album nya FULL ALBUM! Harganya menurut ku akan sama seperti Album LY : HER kemarin.  Bagi yang mau ikutan sharing EMS, aku tunggu cuman sampai H-3 comeback date ya.

NOTES : Guys, untuk yang ingin memesan album di atas 8 album, aku bisa bantu untuk pemesanan dan pembayaran via paypal (nanti alamat pengiriminnya langsung ke alamatmu, jadi dari korea akan langsung ke alamat kalian) untuk info detailnya bisa hubungin via DM twitter ku. 


THANKYOU UNTUK YANG UDAH IKUT SHARING EMS KU.. 

Update : FYI, untuk album BTS kali ini, saya jadinya memesan di Interpark karena ternyata di Ktown harga EMS nya mahal, sedangkan di Interpark lebih murah (EMS) Jadilah saya memutuskan untuk memesan melalui interpark.

 Pertanggal tanggal 24 mei barangnya dikirim dari korea, tanggal 31 barangnya sudah sampai di alamatku 

kardusnya rusak!

Untung packingnya double, jadi aman!

Siap dikirim ke teman-teman yang sudah ikutan sharing


Sampai ketemu di comeback BTS selanjutnyaaa..

TESTIMONI
She got special pc!! 



17 JULY 2018

BTS LOVE YOURSELF : ANSWER

Army-deul... Untuk BTS Comeback kali ini aku akan buka lagi sharingan EMS kayak waktu comeback sebelumnya. Untuk kalian yang mau ikutan bisa nghub aku via DM twitter or Instagram, nanti akan ku kasih id line ku...  

Comments

  1. Halo kak, aku mau coba beli di ktown4u nih. Untuk alamat pengiriman di tulis pake bahasa indonesia apa bahasa inggris ya?

    ReplyDelete
  2. Kak mata uangnya kan beda gak di pajak apa nanti?

    ReplyDelete
  3. Hello everyone feel free to reach out to Mr barry on Barrysilbert540 @ gmail. com  if you need help or guidance on how to recover your lost fund using good strategy and how  profitable trades is been done. And also if you want to recover your lost funds using his masterclass strategy he can help you. I'm earning $10,250 weekly using his masterclass.. you can also reach him out on whatsapp  + 4 4 7 5 0 8 2 9 8 6 9 1.

    ReplyDelete
  4. Hello everyone feel free to reach out to Mr barry on Barrysilbert540 @ gmail. com  if you need help or guidance on how to recover your lost fund using good strategy and how  profitable trades is been done. And also if you want to recover your lost funds using his masterclass strategy he can help you. I'm earning $10,250 weekly using his masterclass.. you can also reach him out on whatsapp  + 4 4 7 5 0 8 2 9 8 6 9 1.

    ReplyDelete
  5. Kak KTOWN4U itu barangnya asli dari bighit kan??? Makasih

    ReplyDelete
  6. Kak akun twtnya apa kok ga ada aku cari?

    ReplyDelete
  7. Ayo Bermain Dan Bergabung Bersama KAMI MARIO BOLA !!

    Bandar Betting Online Terbesar Dan Terpercaya No.1 !
    Proses Transaksi Deposit Dan Withdraw Tercepat !!
    Menang Berapapun Di bayarkan !!

    Tersedia Berbagai Promo Menarik Yang Berlaku Saat ini !!
    Promo Yang berlaku Di www,Mariobola,Info :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit Setiap Hari 10% (Max Bonus 200ribu) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15% (Minimal Kekalahan 500ribu)
    - Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Cashback Slot Mingguan 5% (Minimal Kekalahan 500Ribu)
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    kami menyediakan berbagai jenis Games , seperti :

    - Sport
    - Tangkas
    - Togel
    - Live Casino
    - Poker
    - Slot
    - Sabung Ayam
    - Tembak Ikan

    Kami tunggu kedatangannya dan Join bersama kami .



    Bisa Deposit Via Pulsa Telkomsel !!
    Dari Dompet Digital Seperti Ovo , Dana , Gopay , Link aja DLL
    Dan Support Deposit Semua Bank Dalam Negri

    Info Untuk Pendaftaran Dan Info Lebih Lanjut
    WA 1 : +62821 3257 2756
    WA 2 : +62822 4569 1339

    Salam hoki Bosku www.mariobola,info

    ReplyDelete

Post a Comment