>

Pengalaman beli Signed Album di Mwave Shop


artikel ini super terlambat sekali......karena kesibukan pekerjaan saya, barulah ini saya sempat menulis lagi... so, enjoy.....

Setelah produce 101 berakhir, saya yang memang sudah mengikuti produce 101 sejak episode pertama pun sangat antusias dengan album debut mereka. Meskipun saya sudah membeli satu set album mereka, saya sangat tergoda dengan signed album yang dijual oleh mwave (mwaveshop). Harga per-album (random sign) dibanderol seharga $ 28.99 atau sekitar Rp.400.000 untuk satu album. Berhubung saya yang saat itu memang sudah terbutakan dengan wanna one, akhirnya saya memesan satu album yaitu versi pink.

Saya yang sebelumnya sudah memiliki akun di mwaveshop pun memesan album tersebut, dengan ongkir sebesar $ 8.98. Ongkir ini sudah pengiriman sampai ke rumah.



Saya memesan tanggal 21 Juli 2017, sedangkan wannaone baru akan debut dan merilis album pada awal Agustus, jadi bisa dipastikan barang ini akan sampai lama.

Dan setelah menunggu 4 bulan, akhirnya pada tanggal 24 oktober 2017, saya kembali mendapatkan email dari mwaveshop yang memberikan info mengenai tracking number untuk signed album yang saya pesan (pengiriman by ems). Pada tanggal 3 November 2018 akhirnya signed album saya pun sampai dirumah.



Packing luar menggunakan kardus. Didalamnya album dibungkus bubblewrap.



Untuk albumnya sendiri yang di signed adalah cover card grup nya. Saya mendapatkan tanda tangan Ong Seongwu! (my bias wrecker). Untuk member cover card saya mendapatkan Bae Jinyoung dan photocardnya yaitu Kim Jaehwan.




Jika ditanya apakah saya akan membeli lagi jika Mwave menjual signed album grup favorit saya, ya saya akan beli meskipun prosesnya yang lama dan membuat hati cukup resah menunggu, tapi semua penantian terbayarkan dengan memiliki signed album dari grup favorit saya.

Ps : pembayaran di mwave menggunakan kartu kredit/paypal

Sorry for my short article, because i have nothing much to share about mwaveshop :(
Thanks for reading
XOXO - nth

If you have any question or just want to say hi... you can contact me at twitter @nth_an or email me at kmagicwand@gmail.com

Comments