>

Cara belanja / beli album melalui WITHDRAMA



Mungkin banyak dari kalian sudah tidak asing dengan ecommerce withdrama. Withdrama merupakan salah satu ecommerce dari Korea Selatan yang menjual berbagai CD, DVD, Merchandise, dan jenis barang-barang lainnya yang berhubungan dengan Kpop.

Sekedar info, withdrama juga memiliki toko offline di daerah Yongsan dan Lotte Young Plaza Myeondong. Bagi yang pernah mengunjungi Korea Selatan pasti tidak asing dengan store mereka yang ada di Myeondong. Selain offline store, kalian kini bisa membeli barang-barang dari withdrama melalu website mereka di withdrama.net dan pengiriman pun bisa dilakukan direct dari korea ke alamat kalian di Indonesia.

Lalu bagaimana cara berbelanja di website withdrama, mari simak article berikut

1. Website Withdrama bisa di akses di withdrama.net. Untuk berbelanja kalian dapat membuat akun terlebih dahulu.



2. Setelah berhasil join/login, kalian bisa langsung memilih barang apa yang kalian mau beli. Jika product merupakan product Pre Order, maka kalian bisa memilih apakah kalian ingin album kalian dengan poster atau tanpa poster. Setelah itu kalian bisa memilih untuk klik Buy Now (Jika sudah ingin langsung check out/bayar) atau Add to cart (jika kalian masih ingin membeli barang lainnya lagi)



3. Setelah klik buy now maka kalian langsung di arahkan ke halaman check out, jika kalian klik cart, maka kalian masih harus klik tombol checkout. Harga yang tertera pada cart belum termasuk dengan ongkos kirim/EMS. Untuk mengetahui harga EMS kalian harus sampai pada tahap pengisian alamat



4. Pada halaman Place Order, kalian akan melihat semua jenis barang yang akan kalian beli. Cek lagi apakah jenis barang dan jumlah barang sudah sesuai dengan yang ingin kalian beli



5. Isi alamat lengkap kalian. Penulisan alamat silahkan isi dengan format bahasa Indonesia (Contoh : Jl. ABC No.1 RT.1 ) pastikan untuk mengisi kode pos daerah kalian dengan benar



6. Jika alamat sudah di isi maka kalian akan melihat total harga yang harus kalian bayar (harga barang + ongkos kirim). Untuk melihat berapa shipping yang dikenakan, kalian bisa klik See Detail



7. Withdrama hanya menyediakan dua pilihan pembayaran, yaitu menggunakan Paypal ataupun Kartu Kredit. Jika kalian tidak memiliki paypal, bisa memilih menggunakan kartu kredit. Lalu klik Place Order.



8. Saat klik Place Order, maka kalian akan di arahkan ke halaman pembayaran. Silahkan isi detail kartu kredit pada halaman tersebut, dan jika memilih paypal maka kalian akan di direct ke halaman paypal.

9. Setelah berhasil dengan pembayaran, untuk mengecek status order, kalian bisa klik My Account yang ada di pojok kanan atas.


Dan.. proses pun selesai, kalian tinggal menunggu barang dikirimkan oleh Withdrama. 


Comments

Post a Comment